Rabu, 20 November 2019

Panduan Sebelum Beli Sepatu Kendaraan Bikin Agan Penggemar Traveling



Halo suhu penggemar traveling atau bikin agan yang baru mulai hoby touring keliling Indonesia, saya punyai beberapa panduan sebelum agan beli sepatu riding. Sebenernya mode seaptu riding ada banyak type gan, ada yang standar, sneakers, offroad, touring, sama racing (sepatu balap). Semasing type sepatunya punyai manfaat yang detil gan. Nah spesial agan yang menyukai traveling lebih saya rekomendasiin bikin beli sepatu type touring. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

sepatu riding:
Sepatu type touring pas bikin agan yang berkendara jarak jauh, kalau sepatu offroad lebih detil kalau memang agan ingin naik motor trail ke medan offroad.

off road:
Upayakan gan sebelum beli sepatu riding, mencari yang waktu agan pakai tidak buat pergelangan kaki agan cepet lelah atau at least kuat ngelindungin pergelangan kaki agan. Jadi saya tidak recommend bikin perjalanan jauh agan hanya pakai sepatu sneakers, risiko kesehatan kaki agan tidak sesuai dengan harga yang relatif lebih dapat dijangkau dibanding sepatu yang lain.
Buat beberapa mode sepatu riding, ada satu item yang bernama bantalan shifter. Jika agan nemuin sepatu yang punyai elemen ini lebih baik dibeli saja, sebab bantalan ini membuat sepatu agan bertambah nyaman dan buat sepatu lebih awet. Sebenernya agan dapat juga beli sendiri bantalan ini jika agan tidak nemu sepatu yang sudah punyai elemen ini.
Tidak hanya shifter agan harus juga merhatiin sol sepatu yang ingin agan beli. Soalnya makin kuat sol sepatu agan makin bagus bikin touring jarak jauh gan. Soalnya jika kualitas sol sepatu agan bagus, sepatu agan bisa saja pegangan (grip) yang kuat saat ngendarain motor. Ini dapat benar-benar penting waktu cuaca tidak menentu, saat hujan sol sepatu yang berkualitas dapat nyelamatin agan dari kecelakaan karena tergelincir.

sepatu riding yang bagus:
Ventilasi serta bahan dari kulit dapat juga jadi bahan alasan sebelum beli sepatu bikin touring gan. Kalau ventilasinya bagus, sejauh apa pun touring agan tetep akan kerasa nyaman waktu nyetir. Terus bikin permasalahan bahan kulit, mengapa kok lebih direkomendasiin? Soalnya bahan kulit punyai durability yang tinggi jadi sepatu agan awet serta dapat juga ngelindungin kaki agan.
Nah, itu gan panduan sebelum pilih type sepatu bikin ngendarain kendaraan saat traveling. Mudah-mudahan beritanya berguna, dan bikin agan-agan yang ingin memberi pendapat atau pengalaman dapat komen di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar