Minggu, 24 November 2019

Jauhi menggunakan sandal serta Nyeker waktu riding pada musim hujan! Sayang kaki gan jangan sayang sepatu


Halo mas dab.. mungkin saat ini ialah musim deras derasnya hujan serta rata di semua indonesia, tidak kecuali di wilayah saya di bali… tetapi tingkah laku pengendara motor terkadang salah kaprah serta yang mungkin salah prioritas dalam berkendara motor waktu hujan.. karena itu banyak insiden kejadian yang justru bikin rugi diri kita waktu riding hujan hujanan sebab salah ambil sikap.. naah mungkin pendapat dari motoblast di bawah ini dapat di gunakan. jual sepatu safety bisa menjadi solusi kamu.

Waktu musiim hujan seperti saat ini banyak dari kita yang masih keliru dalam memutuskan waktu riding ditengah-tengah tengah hujan, ada yang pilih untuk menerobos hujan, ada pula yang berteduh..

Banyak kan dari kita yang mungkin kerja naik motor, ditambah lagi di kota kota besar lebih baik naik motor dibanding mobil yang perlu bermacet macetan serta kurang gesit menerobos kemacetan. Tetapi jika hujan itu nikmatnya dapat menerobos terjang hujan.

Tetapi buat yang pengendara motor, ada dilematis waktu melewati hujan sebab banyak yang justru melakukan perbuatan suatu hal yang membahayakan kaki sendiri serta lebih pilih sayang pada sepatu kerja nya yang terserang hujan.

Waktu menunggangi motor di terjangan hujan seperti sekarang ditambah lagi hujan deras dibarengi angin, menggunakan sepatu waktu berkendara motor pada saat hujan ialah hal yang pas yang perlu di ingat serta tetap jauhi untuk menggunakan sandal, ditambah lagi tidak menggunakan apa apa alias nyeker.


Tidak hanya jas hujan, Sepatu ialah hal yang yang wajib di gunakan di keadaan hujan. loh kok dapat?? tidak sayang dengan sepatu nya kelak?? Naah berikut yang makin banyak di pikirkan oleh pengendara motor, jika dengan fakta praktis justru lebih sayang sepatu serta menggunakan sandal waktu berkendara hujan hujanan membuat kaki tidak terproteksi dengan optimal

Beberapa Hal yang butuh diperhatikan waktu berkendara di kondisi hujan ialah kecepatan berkendara harus makin banyak dikurangi. jika umumnya standard di 60kpj diupayakan di angka 40kpj sebab bila berlangsung pengereman, kita dapat memperoleh jarak aman sebelum betul-betul berhenti sebab aspal waktu basah benar-benar licin ditambah lagi bila motor kita masih menggunakan ban standard bukan yang spesial untuk basah.

Ditambah lagi jarak antar sama-sama pengendara harus juga di mengatur lebih jauh dibanding waktu tidak hujan.

Diluar itu Untuk sepatu yang cocok waktu di gunakan berkendara di saat hujan ialah sepatu yang mempunyai hak nya supaya kekuatan meleset makin kecil. Sebab malah hak pada sepatu motor akan meredam tempat kaki untuk masih ada pada footstep..

Bicara masalah meredam barusan merujuk pada prinsip fundamen berkendara dimana anggota badan mulai pinggang ke bawah memang seharusnya steady.

Berlainan dengan anggota badan pinggang ke atas yang malah harus bebas bergerak supaya bisa jadi unsur keseimbangan waktu meluncur dengan sepeda motor.

Untuk masalah bahan, bila Kamu memang ingin sepatu spesial waktu naik motor, Johanes dan Emerson Tantono (Safety Riding Chief Instructor PT AHM) kembali mengatakan kehadiran masalah hak sepatu barusan.

“Kalau ingin yang baik yang sepatu but spesial yang dapat sampai menutupi tulang kering,” kata Emerson.

Ditegaskannya , “Saat berkendara, semua anggota badan harus terproteksi semua serta tertutup.”

Ini karena perlindungan mencegah buat anggota badan tidak lain ialah peralatan berkendara tersebut.

Nah sudah mengetahui bukan bagaimana berperilaku waktu berkendara saat hujan??? (motoblast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar