Kamis, 14 November 2019

10 Kekeliruan Fashion yang Seringkali Dikerjakan Pria Bertubuh Pendek



Kamu merasakan kurang yakin diri sebab mempunyai badan yang kurang tinggi? Ini sebetulnya dapat kamu siasati dengan menghindarkan kekeliruan berikut! model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Fashion Pria Pendek – Mempunyai bentuk badan yang tinggi serta bagian tentu saja jadi yang diimpikan sebagian besar pria sebab pria dengan bentuk badan semacam ini umumnya jadi type baik beberapa wanita. Sayangnya tidak semua pria dapat memperoleh bentuk badan baik ini dengan gampang.

Beberapa langkah juga mereka kerjakan, dari mulai olahraga, konsumsi suplemen peninggi tubuh sampai pilih baju-baju yang menurut mereka dapat membuat tampilan mereka berkesan tambah tinggi.

Tetapi cukup banyak pria yang malah lakukan kesalahan-kesalahan waktu kenakan pakaian yang malah membuat kelihatan makin pendek, mungkin Toppers terhitung salah satunya pria yang seringkali mengerjakannya.

Kekeliruan Fashion Pria Pendek
1. Jauhi Pakaian Motif Gingham serta Garis Horizontal
Motif stripe horizontal atau garis lurus ke samping serta motif gingham alias kotak-kotak akan membuat badan kamu kelihatan makin ‘lebar’ ke samping, bukan tinggi ke atas. Bukannya ingin kelihatan tambah tinggi, ke-2 motif ini malah akan membuat kamu kelihatan makin pendek.

Motif stripe vertikal ialah motif yang paling pas buat kamu sebab dapat memberikan dampak ilusi yang membuat badan kamu kelihatan tambah tinggi.

2. Pakaian yang Kebesaran
Kekeliruan lain yang seringkali dikerjakan oleh pria bertubuh pendek ialah menggunakan pakaian yang ukurannya tambah lebih besar dari ukuran badan. Pakaian yang begitu longgar ini akan membuat kamu kelihatan seakan-akan ‘tenggelam’ dalam pakaian serta membuat kamu kelihatan makin terbenam, ditambah lagi bila panjangnya ada dibawah pinggul.

Jalan keluarnya, pakai lah pakaian slim fit atau yang cocok di tubuh, dalam soal ini tidak besar atau kecil, serta yang panjangnya jatuh pas di pinggul.

3. Jangan Koleksi Pakaian Cerah
Toppers senang mengumpulkan pakaian dengan warna cerah? Bila iya, kamu harus berhenti untuk meningkatkan koleksi pakaian warna cerah kamu sebab warna cerah seperti merah, kuning serta pink malah akan membuat badan kamu makin memiliki volume.

Semestinya kamu penuhi almari dengan dengan pakaian memiliki nuansa earth tone seperti hitam, cokelat serta navy. Ke-3 warna itu akan memberikan kesan-kesan tambah tinggi pada badan kamu.

4. Bahan Baju Begitu Tebal
Tujuannya menggunakan sweater supaya bisa kelihatan seperti anggota boyband Korea yang kece? Kamu salah besar Toppers, sebab baju memiliki bahan tebal seperti sweater, hoodie serta jaket condong membuat badan kamu kelihatan makin lebar serta pendek.

Bukanlah tampil kece, tampilan kamu malah akan kelihatan “enggak banget” waktu menggunakan sweater. Nah baju-baju memiliki bahan mudah serta tipis seperti katun, polyester serta jersey adalah pilihan yang paling pas.

5. Sepatu dengan Alas Pendek
Alas sepatu beralas pendek seperti sandal, sepatu slip on serta sneakers bukan pilihan pas untuk Toppers yang berperawakan badan pendek. Bila tidak dapat meningkatkan tinggi tubuh, kamu dapat mengakalinya dengan menggunakan sepatu yang diperlengkapi dengan sol tebal.

Misalnya, seperti sepatu boots serta sepatu pantofel bersol tebal. Sepatu ini paling tidak bisa meningkatkan tinggi badan kamu beberapa cm.

6. Jangan Gunakan Jas dengan Kancing Lebih dari Tiga
Jas, blazer atau cardigan dengan jumlahnya kancing lebih dari tiga akan membuat badan sisi atas yang kurang tahap makin jelas kelihatan. Bila ingin menggunakan jas, semestinya pilih jas yang cuma mempunyai satu atau dua kancing dengan type single breasted.

Diluar itu yakinkan juga, jas yang kamu pilih tidak panjang, upayakan panjangnya jatuh pas di atas pantat.

7. Celana yang Begitu Tinggi
Kekeliruan lain yang seringkali dikerjakan oleh pria bertubuh pendek ialah menggunakan celana begitu tinggi, ditambah lagi sampai di atas pinggang. Rutinitas ini akan membuat kamu yang mempunyai postur badan tidak tinggi jadi makin kelihatan pendek.

Untuk memberikan dampak badan yang tambah tinggi, gunakanlah celana sedikit di atas pinggul. Diluar itu, yakinkan jahitan celana jatuh pas di atas sepatu serta jauhi juga melipat sisi bawah celana.

8. Kaos serta Baju Kerah Bundar
Toppers suka menggunakan kaos serta baju dengan bentuk kerah bundar? Bila iya, taruhlah kaos serta baju kerah bundar sebab baju-baju itu cuma akan membuat kamu kelihatan makin bundar serta pendek.

Untuk kaos, semestinya Toppers pilih kerah berupa v-neck yang akan menolong badan sisi atas kelihatan lebih tahap. Sesaat untuk baju, mode kerah yang tinggi serta tidak lebar bisa saja pilihan kamu.

9. Menggunakan Dasi Kupu-kupu
Pakai dasi kupu-kupu memang akan membuat kamu kelihatan lebih muda, tetapi berhati-hati yah Toppers, sebab dasi type ini kurang pas buat kamu yang mempunyai postur badan pendek.

Dasi yang panjangnya pas jatuh di belt serta tidak lebar bisa saja pilihan yang paling pas untuk ke kantor atau waktu hadiri acara resmi yang lain.

10. Potongan Rambut Panjang
Bukan sekedar baju yang memengaruhi ukuran badan kamu, nyatanya rambut punya pengaruh loh Toppers. Rambut yang panjang akan menutupi leher serta bahu hingga membuat tahap leher kamu makin tidak kelihatan.

Potongan rambut pendek yang naik ke atas seperti spike ialah pilihan yang paling pas serta akan membuat leher kamu kelihatan lebih tahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar