Rabu, 06 November 2019

Benda yang Harus Kamu Sediakan Saat Musim Dingin


Jepang, populer akan 4 musimnya yang mempunyai keunikan semasing serta mempunyai keindahan di setiap musimnya. Sekarang, ke arah penghujung November yang bermakna musim dingin selekasnya datang di Negeri Sakura ini! Untuk kamu yang berencana untuk liburan ke Jepang waktu musim dingin, kurang lebih apa yang kamu terlewat waktu menyiapkan barang-barangmu?

1. Pelembab!
Yap, pelembab salah satu hal yang terkadang terlewati waktu ingin melancong. Untuk apa pelembab waktu musim dingin? Musim dingin di Jepang, untuk sebagian orang bisa saja ialah mimpi jelek. Mengapa? Sebab kadang permasalahan ketidaksamaan musim yang umumnya kulit telah terlatih dengan cuaca tropis mendadak harus langsung menyesuaikan dengan cuaca ekstrim yang benar-benar dingin, pasti kulit akan terkejut. Untuk menahan kulit kering serta pecah-pecah, bawa pelembab, atau semakin lebih baik lotion dari olive oil! Ini akan menolong kulitmu untuk terus lembab sepanjang hari penuh tanpa ada cemas kering di cuaca yang benar-benar dingin! jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

2. Dalaman Hangat
Mungkin bila di Indonesia, pakaian dalam dengan tehnologi thermal bisa diketemukan di beberapa toko outdoor untuk perlengkapan mendaki gunung. Pakaian dalam thermal ini menolong tingkatkan suhu paling tidak 3-5 derajat lebih hangat dari udara di luar. Pakaian ini benar-benar diperlukan jadi susunan pertama waktu musim dingin. Jika kamu lupa bawa, tenang saja, sebab waktu musim dingin, sebagian besar department store di Jepang jual pakaian dalaman hangat ini.

3. Penutup Telinga
Jika cuaca telah betul-betul ekstrim, atau dinginnya telah terlalu batas tubuhmu untuk meredamnya, sisi dari badan yang cukup peka untuk terima pergantian cuaca yang rawan ini ialah telinga. Dengan tingkat dingin tersendiri telinga dapat sakit serta keluarkan darah. Oleh karenanya, benar-benar dianjurkan untuk memakai topi atau paling tidak penutup telinga yang cukup hangat.

4.Boots
Pasti kita ingin melancong dengan nyaman tanpa ada takut menggigil kan? Boots benar-benar menolong khususnya jika kamu melancong ke Jepang sisi utara yang saljunya pasti lebih tebal dari selatan. Boots paling tidak lebih dari mata kaki, atau paling tidak 1/2 betis semakin lebih baik. Tidak hanya tinggi, pilih boots yang bahan dalamannya bisa menghangatkan kakimu seperti bulu, poliester, atau bahan lain yang menghangatkan. Untuk hari bersalju, kamu mungkin lebih baik pilih sepatu boots yang anti air, sebab jika telah hujan salju, karena itu kamu harus siap untuk basah!

5.Down Jacket
Down jacket ialah jaket tebal yang memiliki bahan poliester biasanya. Jaket kulit biasa, masih mungkin dapat meredam dinginnya musim salju di Jepang sisi selatan. Tapi, jika kamu pergi ke wilayah utara waktu musim dingin, ditanggung kamu perlu jaket yang lebih tebal.

Untuk beli down jacket yang super hangat, mungkin kamu harus merogoh kocek cukup dalam sebab down jacket berkualitas yang nyaman serta hangat dibuat dari bulu angsa yang cukup tebal hingga bisa menolong menghangatkan tubuhmu waktu musim dingin. Down jacket banyak di jual di outlet-outlet pakaian di Jepang dengan beberapa mode serta harga yang beragam. Pintar-pintarlah pilih down jacket, meskipun mahal ditanggung kamu akan hangat waktu musim dingin (pasti dengan penambahan pakaian berlapis di dalamnya)

H.I.S Tours & Travel mempunyai 273 cabang di Jepang, yang siap memberi service paling baik pada kamu. Berikan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar