Selasa, 24 September 2019

3 Panduan Pilih Sepatu Gunung yang Baik


Tracking, mendaki atau naik gunung yakni olahraga melawan dan menyenangkan. Naik gunung dapat tingkatkan adrenalin, bangun jalinan kerja team, solidaritas, sportifitas, bangun rasa meyakini diri serta dapatkan jati diri. Jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Untuk yang hobi mendaki gunung tentunya sudah tidak asing dengan trek di pegunungan. Medan curam, licin dan berbatu membutuhkan perlengkapan dan peralatan naik gunung yang aman agar lepas dari kecelakaan.

Ke arah pucuk gunung harus lewat tanjakan terjal dan perjalanan panjang, membuat perlindungan kaki kita agar tetaplah prima kamu harus pandai pilih sepatu gunung. Ini ialah 3 tips pilih sepatu gunung yang benar :

1. Pilih sepatu gunung memiliki bahan kulit asli
Yakinkan sepatu gunung yang terbuat memiliki bahan kulit asli agar lebih kuat dan bertahan lama. Bahan kulit imitasi akan cepat rusak dan tidak nyaman dipakai. Usahakan beli sepatu gunung di outlet istimewa penjual alat outdoor. Di tempat ini biasanya sepatu gunung betul-betul didesain istimewa untuk mendaki.

2. Pilih sepatu gunung yang pas dengan ukuran dan bentuk kaki
Yakinkan ukuran sepatu gunung yang pas dan nyaman di kaki. Jangan sampai pilih ukuran yang besar sekali atau benar-benar kecil. Setelah dapatkan ukuran dan bentuk yang cocok, tetapkan sepatu gunung yang membuat perlindungan mata kaki agar kaki lepas dari cidera sendi karena terpeleset. Sepatu tipe ini akan merasakan lebih mudah waktu dipakai.

3. Pilih sepatu gunung yang cocok untuk semua medan
Penetapan type sepatu gunung juga penting. Pilih type sepatu gunung yang cocok untuk semua medan bermakna sepatu harus cocok untuk medan berbatu, tanah licin dan cocok digunakan kerja sehari-harinya. Pilihlan merk sepatu gunung populer yang potensi dan bentuknya sudah bisa dibuktikan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar