Rabu, 02 Oktober 2019

Kekeliruan Paling besar Cowok Waktu Menggunakan Sepatu



Harus disadari jika sepatu itu ialah aksesories penting yang lo punya. Soalnya, tidak hanya sebab peranannya jadi alas kaki, dan juga sebab sepatu yang bagus itu dapat merubah bagaimanakah cara lo bergaya. Di satu bagian, lo dapat kelihatan semakin tampan dengan pilihan sepatu yang cocok. Disamping yang lain, sepasang sepatu yang tidak pas dapat juga membuat style lo jadi aneh serta tidak fashionable. Jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Kekeliruan Paling besar Cowok waktu Menggunakan Sepatu Lewat Spesial
Nah, agar lo tidak mati style dikarenakan salah menggunakan sepatu, baca baik-baik, yuk, beberapa kekeliruan yang seringkali dilakuin oleh cowok waktu menggunakan atau pilih sepatu.

1. Menggabungkan Sneakers dengan Setelan Sah
Menggunakan sneakers waktu memakai setelan sah, seperti jas, tuksedo, sampai batik, ialah pilihan baju yang kelihatan kontras. Setelan sah mempunyai tujuan membuat lo jadi cowok kelihatan gagah, rapi, serta elok. Walau membuat lo kelihatan tidak kaku, sneakers (khususnya sepatu lari atau olahraga yang lain) akan merusak kesan-kesan ala gentleman yang sudah lo bangun dengan setelan barusan.

Walau dipandang tabu, dapat disebut, menggabungkan sneakers dengan setelan sah sekarang trend. Mungkin lo seringkali memandangnya di acara pernikahan. Sebetulnya, tidak ada yang salah dengan pilihan style ini, seandainya lo punyai tingkat percaya diri yang tinggi. Buat yang ingin coba style ini, lo dapat pilih sneakers dengan mode simpel dengan material basic kulit yang berkesan elegan, contohnya Common Projects. Lo dapat juga pilih setelan celana yang potongannya di atas mata kaki agar style lo berkesan anti-mainstream. Atau, lo dapat menggunakan sneakers dengan prestis tinggi seperti Yeezy.

2. Menggunakan Sepatu yang Sudah Melalui Waktu Hidupnya
Tidak hanya makhluk hidup, benda mati seperti sepatu juga punyai batasan usia. Sepatu dapat disebutkan sudah melalui waktu hidupnya alias tidak pantas dipakai waktu lo sudah tidak nyaman menggunakannya dikarenakan kehancuran serta daya tahannya yang rawan. Nah, jika lo punyai sepatu seperti ini, mending lo peti-matiin serta mencari sepatu baru. Lo harus tega walau sepatu itu ialah sepatu kecintaan yang sudah temani lo di saat-saat sulit maupun suka. Soalnya, sepatu yang berusia itu membuat tampilan lo berkesan tidak perduli sama style. Sepatu yang sudah rusak beresiko mencederai kaki lo.

3. Kenakan Pantofel Kotak
Sama seperti trend baju yang lain, sepatu bisa saja satu trend yang dikonsumsi jaman. Ada banyak sepatu yang sudah tertinggal jaman serta tidak semestinya lo gunakan di tahun ini serta beberapa tahun akan datang. Diantaranya ialah pantofel yang ujungnya berupa kotak. Dahulu sepatu semacam ini sempat disukai oleh golongan eksekutif. Sayangnya, sepatu ini saat ini justru membuat seseorang gentleman kelihatan seperti orang biasa yang tidak dapat beli sepatu mahal. Walau sebenarnya, terdapat beberapa pilihan pantofel atau sepatu sah yang lain, seperti yang ujungnya lancip, serta loafers sekalinya, yang dapat membuat style lo kelihatan kece.

4. Menggunakan Sneakers dengan Celana Gombrong
Celana gombrong sempat jadi trend di masa 1990-an sampai awal 2000-an. Celana gombrong memiliki ukuran besar umumnya dipaduin sama sneakers memiliki ukuran besar. Sayangnya, trend ini bernasib sama juga dengan trend sepatu kotak yang hilang dikonsumsi jaman. Jadi, bijak sekali jika lo tidak menggunakan celana gombrong , ditambah lagi dipaduin sama sneakers. Soalnya, celana gombrong tidak hanya membuat lo kelihatan konyol, dan juga membuat sneakers bagus lo tertutup sama ukuran celana lo.

5. Menggunakan Kaus Kaki di Waktu yang Tidak Butuh
Kaus kaki serta sepatu itu seperti dua sejoli yang saling rasakan cinta. Kaus kaki dibutuhin supaya satu orang makin nyaman waktu menggunakan sepatu. Sekarang juga, kaus kaki jadi aksesories yang memastikan tingkat kesenangan style baju lo. Karena itu, saat ini terdapat beberapa sekali kaus kaki dengan motif serta warna yang bermacam.

Kadang, di kondisi tersendiri, kaus kaki itu sebetulnya tidak dibutuhin, seperti waktu lo menggunakan sandal atau sepatu boat. Menggunakan kaus kaki dengan dua alas kaki itu justru membuat lo kelihatan aneh sekaligus juga berkesan cupu. Begitupun menggunakan kaus kaki yang warnanya tidak padu sama sepatu yang lo gunakan.

6. Menggunakan Sepatu Lari Kuno/Outdoor waktu Hang Out
Sebetulnya, sepatu lari sekarang sudah kekinian serta pas dipakai setiap saat serta dimanapun. Misalnya dapat lo lihat pada Adidas UltraBoost atau Nike Flyknit Racer yang punyai design kekinian serta simpel. Pengecualian berlaku buat sepatu lari kuno atau sepatu outdoor yang biasa digunakan bapak-bapak. Menggunakan sepatu ini waktu lo hang out di pusat kota, seperti di mal, akan membuat lo jadi berkesan tua serta kaku.

7. Menggunakan Sepatu Warna Hitam Tiap Hari
Jika lo ngelakuin ini, dapat disebut lo ialah orang yang tidak percaya diri serta punyai hidup yang monoton. Memang, sich, sekarang trend baju warna hitam, terhitung sepatu/sneakers, ngehit sekali. Warna hitam jadi pilihan paling aman sebab pas dipaduin dengan warna apapun. Namun, alangkah sebaiknya jika lo punyai koleksi sepatu warna yang lain. Soalnya, tidak mungkin, ‘kan, hidup lo hanya kerja, kerja, serta kerja? Tentu ada kalanya lo menggunakan sepatu berwarna cerah buat momen-momen tersendiri, contohnya acara festival atau konser.

8. Menggabungkan Kaus Kaki Putih dengan Sepatu Hitam
Guys, lo sudah bukan anak SD yang akan disetrap jika menggunakan kaus kaki tidak hanya putih. Saat ini waktunya lo coba style baru dengan pilihan warna kaus kaki tidak hanya putih. Tidak hanya membuat lo kelihatan cupu, warna putih di kaus kaki itu mudah sekali kotor serta membuat tampilan lo kelihatan dekil. Sepentingnya lo menggunakan kaus kaki putih, upayakan sekali panjang celana lo harus dibawah tumit serta menutupi kaus kaki.

9. Menggabungkan Sepatu Boots dengan Celana Pendek Memiliki bahan Jeans
Sebetulnya, tidak ada yang salah dengan gabungan di antara sepatu boots atau sepatu high-cut yang lain dengan celana pendek, sepanjang celana pendek yang lo gunakan tidak memiliki bahan jeans. Gabungan style baju ini akan membuat lo kelihatan seperti orang yang tidak tahu triknya kenakan pakaian. Jika lo memang percaya diri menggunakan celana jeans pendek, coba paduin sama sneakers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar