Kamis, 13 Februari 2020

Panduan Hilangkan Gores Pada Sunglass


Sunglass favorite Kamu tergesek? Tanpa ada butuh menyampaikannya kami benar-benar pahami perasaan Kamu jika ini berlangsung, susah, geram, jengkel semua jadi satu. Sebelum putuskan beli sunglass yang baru, coba panduan berikut untuk kurangi penampilan guratan itu hingga membuat sunglass Kamu terlihat baru : sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Pasta Gigi
Panduan Hilangkan Gores Pada Sunglass

Umumnya pasta gigi yang tersebar sekarang adalah pasta gigi yang memiliki kandungan abrasive, mint, gel serta bisa memutihkan. Kandungan-kandungan itu baik untuk gigi Kamu tetapi tidak dengan lensa sunglass. Jadi yakinkan pasta gigi yang akan Kamu pakai untuk kurangi guratan lensa bukan pasta gigi yang memiliki kandungan beberapa bahan itu. Di bawah ini beberapa langkah membersihkannya:

Sediakan kapas, berikan pasta gigi pada kapas itu seperti Kamu mengoleskannya pada sikat gigi. Berikan pasta gigi dengan pergerakan memutar memakai kapas dengan perlahan-lahan di bagian lensa yang tergesek . Beri sensasi memijit yang prima untuk sunglass Kamu sepanjang 10 detik.
Basuh dengan air dingin dengan perlahan-lahan, jika masih ada tersisa pasta gigi di lensa, pakai microfiber (lap kacamata) untuk melapnya dengan berhati-hati.
Ulangilah jika diperlukan


Baking Soda
Panduan Hilangkan Gores Pada Sunglass

Jika Kamu tidak mempunyai pasta gigi yang tidak memiliki kandungan pemutih, abrasive, mint serta gel, Kamu dapat menggantikannya dengan baking soda.

Campur baking soda dengan air seperlunya pada mangkok kecil, aduk sampai rata sampai memperoleh struktur pasta yang tebal, seperti struktur pasta gigi.
Perlakukan sama juga dengan pasta gigi memakai kapas yang sudah diolesi pasta baking soda pada lensa sunglass yang tergesek. Gosok dengan perlahan-lahan serta berhati-hati.
Basuh dengan air dingin, struktur pasta dari baking soda semakin lebih lengket hingga Kamu akan memerlukan microfiber untuk membersihkannya kembali. Kerjakan dengan perlahan-lahan ya.
Ulangilah jika diperlukan.
Bikin penampilan sunglass Kamu jadi baru tanpa ada guratan, selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar